get app
inews
Aa Read Next : Panser Biru Desak Manajemen PSIS Tak Lepas Pemain ke Timnas U-23 demi Kejar 4 Besar

Paulo Gali Cetak Gol, Timnas Indonesia Tertinggal 0-1 dari Timor Leste

Kamis, 27 Januari 2022 | 20:18 WIB
header img
Gol Paulo Gali Freitas buat Timnas Timor Leste sementara unggul atas Indonesia 1-0. Foto: IST

GIANYAR, iNews.id - Tim Nasional (Timnas) Indonesia sementara tertinggal 0-1 melawan Timor Leste dalam laga FIFA Matchday di Stadin Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (27/1/2022), malam WIB. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya di sini, Paulo Gali Freitas, benar-benar membobol gawang Timnas Indonesia. Sang top skor piala AFF U-15 tahun 2019 ini berhasil mencetak gol pada menit ke-35.

Pertandingan dibuka, Indonesia langsung tampil menyerang sejak awal babak pertama. Mereka bermain dengan bola-bola pendek untuk membongkar pertahanan Timor Leste.

Namun, peluang berbahaya baru tercipta saat laga berjalan 10 menit lewat Edo Febriansyah. Sayangnya, tendangan melengkung, yang dilesatkannya dari luar kotak penalti, bisa diamankan oleh De Castro Pereira.

Lima menit berselang, gantian Irfan Jaya yang mengancam gawang Timor Leste. Dia menari di kotak penalti lawan sebelum melepaskan tendangan mendatar yang masih menyamping tipis di kiri gawang.

Kemudian, pada menit 21 satu peluang emas didapat oleh Dedik Setiawan setelah dia menerima umpan dari lemparan ke dalam Sani Rizki. Akan tetapi, sepakannya dari sudut sempit masih membentur mistar gawang.

Enam menit kemudian, Dedik kembali mendapatkan peluang emas lewat umpan silang yang dikirimkan Ricky Kambuaya. Sayang, pemain Arema FC itu tidak dapat menjangkau bola dengan baik meski sudah berdiri bebas di depan gawang.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut