get app
inews
Aa Read Next : Yoyok Sukawi Merapat ke Golkar dan Melamar Koalisi Indonesia Maju

Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Kodam, Ini Daftarnya

Jum'at, 17 November 2023 | 20:21 WIB
header img
Pangdam IV Diponegoro memimpin Sertijab sejumlah Pejabat Kodam. (Foto: Pendam IV)

"Mutasi dan pergantian jabatan di Jajaran Kodam IV/Diponegoro pada dasarnya dilakukan dalam rangka kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk merealisasikan pembinaan personel dengan memberikan kesempatan kepada para perwira untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, menerapkan kemampuan manajemen dan mewujudkan profesionalitas keprajuritan, sehingga mampu memberikan pengabdian terbaik dalam menjalankan amanah jabatan yang telah dipercayakan oleh pimpinan TNI AD dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab," ungkap Pangdam.

Pangdam menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama beserta istri atas dedikasi masing-masing selama menjabat di lingkungan Kodam IV/Diponegoro. Diharapkan pengalaman yang telah diperoleh dapat menjadi bekal yang berharga bagi tugas-tugas selanjutnya.

"Saya yakin, kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan dapat dilaksanakan dengan baik demi kepentingan bangsa dan negara," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pangdam juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik bahwa, jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan sungguh-sungguh dan dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pangdam juga mendorong kreativitas, inovasi, serta perhatian pada kesejahteraan anggota sebagai aspek penting dalam menjalankan tugas pokok satuan.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut