get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih 2024-2029

Pernah Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo, Mahfud MD: Kami Tak Ada Beban Psikologis

Senin, 20 November 2023 | 08:28 WIB
header img
Cawapres Mahfud MD mengaku tak ada beban psikologis bersaing dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD diketahui pernah menjadi ketua tim pemenangan Prabowo Subianto pada tahun 2014. Kendati demikian, Cawapres Ganjar Pranowo itu mengaku tidak memiliki beban psikologis bersaing dengan Prabowo di Pilpres 2024

Mahfud juga mengatakan tidak memiliki persiapan khusus bersaing dengan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hingga kini, dia masih menjalin tali silaturahmi dengan Prabowo.

"Enggak (ada persiapan berbeda), sama aja. Dulu saya jadi ketua tim pemenangan Pak Prabowo tahun 2014, ya sama aja gak ada masalah, kami ndak (enggak) punya beban psikologis. Saya dengan pak Prabowo sangat baik, masih saling silaturahim, ya teman ngobrol," kata Mahfud di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2023).

Diketahui, tiga pasangan capres cawapres menghadiri acara 13 tahun Mata Najwa yang diselenggarakan di TIM. Mahfud melihat 3 calon pengganti Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin tampak rukun duduk bersama dalam acara tersebut. 

"Ya guyub, mudah-mudahan tadi itu semangat ketiga pasangan capres yang tadi kan nampak guyub," katanya.

Dia mengatakan, kerukunan itu juga bisa diaplikasikan kepada masyarakat, asalkan pasangan capres cawapres bertarung secara sportif. Ditambah lagi Aparatur Sipil Negara (ASN) juga harus bersikap netral agar pemilu berjalan secara jujur dan adil.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut