get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Jateng Resmi Tutup Kegiatan Orientasi CPNS

Kakanwil Kemenkumham Jateng Lantik 35 ASN Duduki Jabatan Baru

Kamis, 23 November 2023 | 07:23 WIB
header img
Kakanwil Kemenkumham Jateng Tejo Harwanto melantik 35 ASN di lingkungan tempat kerjanya, Rabu (22/11/2023). Foto: Dok. Kanwil Kemenkumham Jateng

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Sebanyak 35 orang ASN di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng mendapatkan kepercayaan menduduki jabatan baru

Amanah itu resmi mereka terima setelah menjalani prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dipimpin oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng Tejo Harwanto di Aula Kresna Basudewa, Kanwil Kemenkumham Jateng, Kota Semarang, Rabu (22/11).

Dari jumlah tersebut, 1 orang dilantik menduduki jabatan eselon III dan 34 orang lainnya di berikan amanat pada jabatan eselon V. 

Kepada mereka yang dilantik, Tejo mengingatkan untuk bekerja sebaik-baiknya dengan integritas yang tinggi.

"Kami berpesan, untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. Integritas itu harus dijaga dengan sebaik-baiknya," tegasnya memberikan sambutan.

Tejo berharap kepercayaan yang diberikan dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi dalam bekerja.

"Dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral dan komitmen bersama serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik khususnya di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah," tutur Tejo.

Pria asli Jakarta itu menambahkan, kesuksesan seseorang dalam memimpin tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama semua pihak. Ia pun meminta untuk memperkuat komunikasi dengan stakeholder terkait. 

"Senantiasa menjalin komunikasi dengan seluruh mitra kerja dan stakeholder sehingga kebijakan yang diambil mendapat dukungan dari semua pihak sekaligus memiliki unsur kemaslahatan bersama," ujarnya. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut