get app
inews
Aa Read Next : Tahun Baru Imlek, Menag Doakan Kehidupan Bangsa Indonesia Semakin Maju

Penuh Doa dan Kebahagiaan, Ini 16 Ucapan dan Quotes Perayaan Imlek 2022

Selasa, 01 Februari 2022 | 13:36 WIB
header img
Banyak doa, harapan dan ucapan baik yang dihaturkan pada momen Imlek. (Foto: Freepik.com)

JAKARTA, iNews.id - Momen perayaan Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek banyak doa, harapan dan ucapan baik yang dapat disampaikan secara langsung maupun melalui pesan singkat dengan beberapa keluarga besar atau kerabat.  

Di momen yang paling ditunggu-tunggu warga Tionghoa di Indonesia ini, biasanya masyarakat memanfaatkannya untuk menjalankan beberapa tradisi unik, di antaranya meliputi seragam khas Imlek warna merah, berdoa di vihara, melihat pertunjukan barongsai, makan kue keberuntungan alias kue keranjang serta bagi-bagi angpao.

Berikut MNC Portal merangkum berbagai bentuk doa, ucapan, quotes dan harapan saat merayakan tahun baru imlek dari berbagai sumber, Selasa (1/2/2022).

1. Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Semoga ini bukan hanya awal dari hari yang lain, bulan yang lain, minggu yang lain atau tahun yang lain untuk Anda…. Semoga ini adalah awal dari serangkaian peluang baru dan peluang baru untuk tumbuh dan sejahtera…. Semoga Anda diberkati dan Selamat Tahun Baru sayangku!!!

2. “Salam hangat di Tahun Baru Imlek untuk semua orang. Semoga tahun ini menjadi yang paling cerah dan paling bahagia untuk Anda dan orang yang Anda cintai.”

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut