get app
inews
Aa Read Next : Kelompok Beringas Teror Semarang, Satu Nyawa Mahasiswa Melayang di Jalan Kelud Raya

Perusahaan Asal Jerman Gandeng Baznas Kota Semarang Salurkan Program CSR Pendidikan

Kamis, 21 Desember 2023 | 07:30 WIB
header img
Penyaluran CSR dari PT Geomed Indonesia kepada siswa miskin dan Yatim Piatu yang diterima oleh para guru masing-masing sekolah. (Dok Baznas)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, perusahaan asal jerman yakni PT Geomed Indonesia yang memproduksi alat kesehatan untuk operasi bedah bekerja sama dengan Baznas Kota Semarang menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan pendidikan bagi siswa miskin dari golongan anak yatim, piatu atau yatim piatu dan dhuafa. 

Hadir dalam penyaluran CSR perusahaan, Direktur PT Geomed Indonesia Suryo didampingi Ketua CSR Winuryati Utami dan tim, Ketua Baznas Kota Semarang H. Arnaz Agung Andrarasmara didampingi wakil ketua H. Labib, Hj. Afifah, H. Nur Fuad dan Kepala Pelaksana M. Asyhar bersama Kabid Pengumpulan Muhtadin dan staff di Kantor Perusahaan PT Geomed Indonesia, Kawasan Industri Candi, Ngaliyan baru-baru ini.

Direktur PT Geomed Indonesia Suryo mengaku bahagia karena bisa menyalurkan CSR untuk membantu pendidikan anak yang membutuhkan di sekitar wilayah perusahaannya.

"Alhamdulillah ini sudah tahun yang ke-3 kami berkolaborasi dengan Baznas Kota Semarang, karena kami yakin dan percaya Baznas akan menyalurkan tepat sasaran kepada yang berhak menerima," ungkapnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Ketua CSR PT Geomed Indonesia Winuryati Utami. Ia menyebut, perusahaannya setiap tahun telah menyalurkan CSR Rp100 juta.

"Ini sudah tahun ketiga melalui Baznas Kota Semarang, karena sebelum di bantu Baznas Kota Semarang melakukan assesment ke lapangan satu per satu calon penerima. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan pendidikan anak yatim dan dhuafa yang sedang berjuang mencari ilmu," terangnya. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut