get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

Simak! Ini Tata Cara Penggunaan Pembelian Tiket melalui Aplikasi PSISFC+

Minggu, 31 Desember 2023 | 06:33 WIB
header img
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menunjukkan aplikasi PSISFC+. (IST)


SEMARANG, iNewsSemarang.id - PSIS Semarang melaunching aplikasi PSISFC+ untuk memudahkan suporter dan seluruh penonton dalam mendukung dan mengikuti perkembangan Laskar Mahesa Jenar. Aplikasi ini sebagai pengembangan dari sebelumnya website yang telah diupgrade.

"Kami launching sekaligus merilis aplikasi PSISFC+ melalui playstore yang dapat diakses melalui HP Android. Aplikasi ini adalah lanjutan dari sistem ticketing yang kemarin web," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Sabtu (30/12).

"Setelah kemarin website lengkap, maka kami buat aplikasi khusus yang dapat diakses melalui Handphone dan saat ini bisa didownload di HP android melalui playstore," katanya.

Yoyok Sukawi juga menerangkan bahwa dalam aplikasi tersebut semua terkait PSIS tersedia dari mulai berita hingga pembelian tiket dan merchandise.

"Aplikasi ini bernama PSISFC+ menggambarkan kemajuan PSIS. Lengkap ada berita-berita PSIS, foto-foto resolusi tinggi, ada klasemen, PSIS Store, dan ada sistem pembelian tiket," ujar Yoyok.

Terkait promosi, dia juga menerangkan akan ada banyak promo baik untuk pembelian tiket mau pun merchandise.

"Penjualan tiket berbasis online, sama seperti kemarin website. Pengguna harus registrasi dan ditingkatkan menjadi member berbasis NIK dan face id. Dalam rangka menggejot pendaftaran akun, akan ada promo-promo dalam penjualan tiket, termasuk giveaway melalui media sosial, untuk menyampaikan ke masyarakat luas bahwa PSIS sudah memiliki aplikasi yang bisa diakses melalui smartphone dimana pun. Membeli tiket di PSISFC+ lebih murah," ujarnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut