get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rusak 10 Bangunan di Bantaran Sungai BKT Semarang, Ini Rinciannya

Mbak Ita: Selamat Tahun Baru, Semoga Masyarakat Kota Semarang Lebih Sejahtera

Senin, 01 Januari 2024 | 06:48 WIB
header img
Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu dan Forkopimda saat memantau suasana malam pergantian Tahun Baru 2024 di kawasan Kota Lama. (IST)


SEMARANG, iNewsSemarang.id - Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu bersama jajaran dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) melakukan pemantauan malam pergantian tahun, Minggu (31/12/2023) malam. Mbak Ita sapaan akrabnya melakukan pemantauan arus kendaraan di beberapa Posko Terpadu di Kota Semarang

Lokasi pertama yakni di Posko Terpadu Tugu Muda Semarang. Mbak Ita bersama Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, melihat langsung rekayasa lalu lintas menggunakan Area Traffic Control System (ATCS).

"Di Pos Tugu Muda ini ada inovasi-inovasi terbaru dari Dishub. Di mana ada empat titik dari Dishub bisa memperingatkan masyarakat dalam berkendara bisa tertib berlalu lintas," katanya. 

Akibat hujan, beberapa titik keramaian yang dipantau jajaran Forkompinda terlihat masih sepi. "Kota Lama tadi masih sepi, namun restoran sudah ramai, Simpang Lima juga sudah ramai," kata Mbak Ita. 

Dia menjelaskan, jika di Posko Terpadu Tugu Muda, Dishub juga mempresentasikan jumlah pemudik selama libur Natal dan Tahun Baru 2024.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut