get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Dua Bocah di Pekalongan Tewas Tertabrak Kereta Api saat Main di Perlintasan

Kencan Berujung Maut, Kakek Ini Tewas usai Berhubungan Badan dengan PSK Lansia

Rabu, 10 Januari 2024 | 10:19 WIB
header img
Ilustrasi kakek tewas usai berhubungan badan dengan PSK lansia. (Foto: Ist)


BANTUL, iNewsSemarang.id – Tragis dialami kakek berinisial SDR (59). Dia tewas saat kencan dengan Pekerja Seks Komersial (PSK) lansia di kawasan Pantai Parangkusumo, Kalurahan Mancingan, Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul, Rabu (10/1/2024). 

SDR ambruk usai berhubungan badan. Menurut Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana W, SDR saat itu kencan dengan nenek berumur 61 tahun berinisial SJ. SJ tinggal di kawasan Pantai Parangkusumo Dusun Mancingan, Kalurahan Parangtritis, Kapanewon Kretek. 

"Mereka berkencan di rumah milik bapak S yang ada di Selatan Lapangan Parangkusumo, " tuturnya, Rabu (10/1/2024). Pada hari Selasa (9/1/204) sekira pukul 20.30 WIB TS (35) yang ada di kos nya Jl Tukangan No. 54 Yogyakarta didatangi korban diajak ke Pantai Parangkusumo Parangtritis. Sampai di Pantai Parangkusumo pukul 21.30 WIB, kemudian memarkirkan kendaraannya. 

Setelah itu korban berjalan-jalan sendiri. Pada hari Rabu (10/1/2024) sekira pukul 00.15 WIB, mendatangi SJ yang sedang istirahat di Cempuri, Parangkusumo. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut