get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih 2024-2029

Jadwal dan Tema Debat Keempat Pilpres 2024, Cawapres Bakal Adu Gagasan atau Saling Serang?

Rabu, 10 Januari 2024 | 11:10 WIB
header img
Tiga Cawapres saat debat perdana Pilpres 2024 beberapa waktu lalu. (Dok MPI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Debat keempat Pilpres 2024 kembali mempertemukan tiga calon wakil presiden (cawapres). Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD akan berdebat untuk kedua kalinya. 

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar lima kali debat Pilpres 2024 . Debat pertama yang mempertemukan calon presiden (capres) Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo telah digelar pada 12 Desember 2023 di Gedung KPU, Jakarta. 

Kemudian, debat kedua yang mempertemukan cawapres digelar pada 22 Desember 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta. Debat ketiga yang kembali mempertemukan para capres digelar 7 Januari 2024 di Istora Senayan, Jakarta. 

Jadwal Debat Keempat Pilpres 2024 

Berdasarkan data yang dirilis KPU, debat keempat Pilpres 2024 akan digelar pada Minggu, 21 Januari 2024. Debat tersebut akan kembali mempertemukan tiga cawapres yakni Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD.

Dikutip dari laman resmi KPU RI, tema yang akan diangkat dalam debat kedua bagi para cawapres tersebut adalah pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut