get app
inews
Aa Read Next : Kasir Minimarket yang Berani Melawan Pencuri hingga Terseret Motor Kini Naik Jabatan

Ungkap Kasus TPPO dan Kekerasan Perempuan-Anak, Polres Brebes Diganjar Penghargaan

Kamis, 11 Januari 2024 | 10:48 WIB
header img
Polres Brebes mendapat penghargaan dari TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (PPAI) atas keberhasilan ungkap kasus TPPO. (IST)

BREBES, iNewsSemarang.id - Polres Brebes mendapat penghargaan dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (PPAI) atas keberhasilan pengungkapan kasus TPPO maupun berbagai kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak yang terjadi di wilayah Kabupaten Brebes.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq, Wakapolres, Kasat Reskrim, Kanit PPA beserta 5 Personil anggota Unit PPA Sat Reskrim Polres Brebes.

Pemberian penghargaan disampaikan langsung oleh Ketua Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia Jeny Claudya Lumowa kepada kepada Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Angga Surya Saputra bersama Kanit PPA Satreskrim Polres Brebes Aiptu Ruth Yossi Natallia di ruang Reskrim Polres Brebes, Rabu (10/1/2024).

Ketua TRC PPAI, Jeny Claudya Lumowa dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa penghargaan yang di berikan kepada Polres Brebes  merupakan salah satu program tahunan untuk mengapresiasi kinerja seluruh mitra TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia.

Jeny menambahkan penghargaan yang diberikan tersebut untuk mengapresiasi kerja keras Polres Brebes yang telah mengungkap TPPO maupun berbagai kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak diwilayah Kabupaten Brebes. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut