get app
inews
Aa Read Next : Kasir Minimarket yang Berani Melawan Pencuri hingga Terseret Motor Kini Naik Jabatan

Ungkap Kasus TPPO dan Kekerasan Perempuan-Anak, Polres Brebes Diganjar Penghargaan

Kamis, 11 Januari 2024 | 10:48 WIB
header img
Polres Brebes mendapat penghargaan dari TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (PPAI) atas keberhasilan ungkap kasus TPPO. (IST)

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi keberhasilan Sat Raskrim Polres Brebes dan jajaranya atas berbagai pengungkapan kasus, khsusnya terkait TPPO dan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak,” kata Jeny. 

Menurutnya, penghargaan ini akan berguna untuk menunjang karir polisi yang menerimanya. Sebab pihaknya akan merekomendasikan penghargaan yang telah diberikan TRC PPA kepada Kapolri. 

"Kami selalu berkoordinasi dengan As SDM Kapolri. Harapanya dengan rekomendasi bisa menunjang karir anggota Polri yang menerima penghargaan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kasat Reskrim AKP Angga Surya Saputra mengucapkan terima kasih atas perhatian TRC PPAI kepada Polres Brebes. 

AKP Angga mengatakan penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua Nasional TRC PPAI Jeny Claudya Lumowa menjadikan dorongan dan motivasi bagi Polres Brebes khususnya Unit PPA Satreskrim Polres Brebes dalam penegakan hukum secara profesioanal dan memberikan perlindungan kepada kepada perempuan dan anak di Kabupaten Brebes.

“Penghargaan ini akan menjadikan motovasi dan dorongan bagi kami dalam memberikan perlindungan dan penegakan hukum bagi perempuan dan anak-anak di Brebes. Terimakasih kami sampaikan atas penghargaan ini,” ujarnya.
 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut