get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Honda Brio Tabrak Pohon, Sopir dan Penumpangnya Tewas Terbakar

Tempat Karaoke di Tegal Terbakar, 6 Pemandu Lagu Tewas, 9 Luka

Senin, 15 Januari 2024 | 13:55 WIB
header img
Petugas memadamkan kebakaran di tempat karaoke Orange Tegal. (Istimewa)

TEGAL, iNewsSemarang.id - Tempat karaoke Orange di Jalan Veteran, Tegal, Jawa Tengah (Jateng), Senin (15/1/2024) terbakar hebat. Enam pemandu lagu tewas dan sembilan lainnya luka. 

Dari pantauan iNews, petugas pemadam kebakaran di lokasi kejadian menggunakan mobil crane untuk membongkar tembok jendela. 

Menurut seorang pemandu lagu, Bela Sofiani, dalam mess terdapat empat kamar yang dihuni oleh masing-masing empat orang. 

Informasi diterima, korban tewas berada di jalur evakuasi saat mencoba menyelamatkan diri. Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal, Zaenal Abidin, menyatakan bahwa sejumlah 15 orang korban telah masuk ke rumah sakit. 

Dari jumlah tersebut, enam orang dinyatakan meninggal dunia.  "Yang meninggal sementara ada enam. Yang masuk rumah sakit ada sekitar 15 orang," katanya. 

Sementara sembilan orang lainnya masih dirawat di rumah sakit. Zaenal Abidin menjelaskan bahwa beberapa korban meninggal dunia karena mati lemas akibat terpapar karbon dioksida (CO2).

Penyidik juga memeriksa sejumlah saksi, termasuk para korban yang masih dirawat di rumah sakit. Lima korban tewas berada di RSUD Kardinah Tegal, sementara satu orang di RSI Harapan Anda Tegal.


 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut