get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPU Disanksi Bawaslu karena Terbukti Gelembungkan Suara Partai Golkar

Pj Gubernur Jateng: Mari Kita Sukseskan Pemilu Damai dan Tak Mudah Terprovokasi!

Minggu, 21 Januari 2024 | 08:00 WIB
header img
Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana menghadiri perayaan Natal di Semarang, Sabtu (20/1/2024) malam. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.idPj Gubernur Jateng Nana Sudjana mengatakan, dukungan dan partisipasi semua elemen masyarakat sangat dibutuhkan untuk menciptakan pelaksanaan pemilu 2024 secara damai.  

"Mari kita sukseskan pemilu damai dan tidak mudah terprovokasi,” kata Nana saat acara Puncak perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 tingkat Provinsi Jawa Tengah di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang, Sabtu, (20/1/2024) malam.

Dia mengatakan, salah satu indikator kesuksesan Pemilu 2024 adalah partisipasi masyarakat yang tinggi. Target partisipasi masyarakat untuk memberikan hak suaranya setidaknya lebih dari 80 persen.

"Pada waktunya nanti, kita bersama berbondong-bondong untuk menghadiri TPS yang ada. Silakan pilih sesuai dengan hati nurani kita," katanya dalam acara itu.

Nana menjelaskan, pemilu yang damai di Jawa Tengah sangat mungkin diwujudkan. Tentu saja dengan dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat yang ada. Dukungan itu dengan turut menjaga kondusifitas di Jawa Tengah selama tahapan pemilu.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut