SEMARANG, iNewsSemarang.id - Blue Bird Group melalui anak usahanya, Golden Bird resmi meluncurkan layanan transportasi baru di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang.
Peluncuran Layanan Transportasi Golden Bird tersebut, akan menambah pilihan moda transportasi darat bagi pengguna jasa bandara yang nyaman dari Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang dengan tujuan Dalam dan Luar kota Semarang atau pun sebaliknya.
Golden Bird memberikan pelayanan kepada pengguna jasa yaitu dengan sistem Pick Up and Drop Off dari dan ke Bandara Interansional Jenderal Ahmad Yani Semarang, meliputi zona 1 dengan radius 0 - 10 km, zona 2 dengan radius 11-28 km, zona 3 dengan radius 30 - 44 km, dan Layanan daily charter, yang beroperasi dengan menggunakan armada mobil Toyota Kijang Innova Reborn, Daihatsu Terios, dan Hyundai Ioniq 3. Adapun Jam operasional Golden Bird dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan Last Operating Hours (selesai jam penerbangan).
General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Fajar Purwawidada melakukan seremonial pemotongan pita yang secara resmi membuka Counter Baru Golden Bird pada hari ini Jumat (26/1/2024) di Area Terminal Kedatangan Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang.
“Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang telah melayani 2,2 Juta penumpang pada tahun 2023 yang lalu, di mana hal ini merupakan suatu parameter bahwa minat perjalanan, baik dalam rangka travelling maupun terkait dengan bisnis sudah mulai kembali bergairah, di Kota Semarang, maupun di Jawa Tengah pada umumnya,” kata Fajar Purwawidada.
Editor : Maulana Salman