“Semarang dan kota di sekitarnya adalah market yang sangat potensial bagi pelaku perjalanan wisata dan bisnis, kita semua berharap dengan adanya Golden Bird dari Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang ini dapat memudahkan akses perjalanan para wisatawan dan pelaku bisnis dalam berpergian dengan aman dan nyaman,” ujarnya.
Terdapat layanan unggulan Golden Bird yang bisa dijadikan pertimbangan para pengguna jasa dalam menentukan pilihan layanan transportasi lanjutan dari dan ke bandara, yakni Serfice Quality yang ANDAL (Aman, Nyaman, Mudah dan Personalize), armada kendaraan yang prima, serta adanya pilihan armada mobil listrik yang ramah lingkungan, sudah include BBM dan driver, dan mudah dalam reservasi baik melalui Counter maupun melalui aplikasi.
”Golden Bird dapat menjadi andalan mobilitas para pengguna jasa layanan transportasi lanjutan dari dan ke bandara karena memiliki armada terstandarisasi, pengemudi profesional, dan sistem terintegrasi yang memberikan kemudahan mobilitas,” ujar Chief Commercial Services PT Blue Bird Tbk, Coody Johasman Madjid.
“Selain memberikan kenyamanan mobilitas, kami juga berharap dapat mendekatkan pengalaman perjalanan berkelanjutan dari armada listrik E-Goldenbird,” ujarnya.
Editor : Maulana Salman