get app
inews
Aa Read Next : The Fed Diproyeksikan Kembali Pangkas Suku Bunga, Pasar Kripto Tunjukkan Reaksi Beragam

Perkuat Pasar Kripto Indonesia, INDODAX Optimalkan Pelayanan ke Pengguna

Sabtu, 03 Februari 2024 | 13:07 WIB
header img
Pembukaan kantor baru INDODAX di kawasan Pondok Indah. (IST)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - INDODAX resmi membuka kantor barunya di kawasan Pondok Indah. Pembukaan kantor baru ini dalam rangka untuk memperkuat peranannya di ekosistem kripto nasional, crypto exchange dengan member terbanyak di Indonesia,

CEO INDODAX, Oscar Darmawan mengatakan, kantor baru ini merupakan salah satu langkah strategis dalam mengoptimalkan pelayanan kepada pengguna dan memperkuat posisi INDODAX di pasar kripto Indonesia. 

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih sekali, setelah 10 tahun berdiri, hari ini, kita semua bisa merayakan salah satu pencapaian yang luar biasa dalam membangun fondasi yang kuat untuk masa depan lebih gemilang,” kata Oscar Darmawan dalam keterangannya, Sabtu (3/2/2024).

Dia mengatakan dengan lokasi yang strategis di Pondok Indah, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan aksesibilitas yang lebih baik bagi para investor kripto. 

“Kantor baru kami ini juga akan berfungsi sebagai pusat customer support online yang siap melayani selama 24 jam setiap hari dengan memberikan akses cepat dan responsif bagi para pengguna kami,” ujarnya. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut