get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

Jadwal Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Disiarkan RCTI

Minggu, 04 Februari 2024 | 15:04 WIB
header img
Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. (foto PSSI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, menarik untuk diulas. Bentrok kedua tim berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis 21 Maret 2024 pukul 20.30 WIB itu akan disiarkan live di RCTI.

Ya, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanannya di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Maret 2024. Sebelumnya, skuad Garuda diketahui sudah menjalani dua laga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Tetapi, hasil yang didapat pasukan Shin Tae-yong di dua laga awal Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ini tak ciamik. Di laga perdana, Timnas Indonesia harus kena bantai Irak dengan skor 1-5.

Kemudian, Timnas Indonesia melanjutkan perjalanan dengan bertandang ke Filipina. Di matchday kedua Grup F ini, Sandy Walsh cs juga gagal menang karena ditahan imbang 1-1.

Alhasil, Timnas Indonesia kini masih terpuruk di dasar klasemen sementara Grup F. Mereka baru mengemas 1 poin. Timnas Indonesia kalah selisih gol (-4) dari Filipina (-2) yang mengisi posisi keempat dengan koleksi poin sama.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut