get app
inews
Aa Read Next : Kabar Bahagia! Penyanyi Virzha Resmi Menikah dengan Suasana Sabrina

Kabar Bahagia, Chris Laurent dan Marcella Resmi Menikah

Minggu, 18 Februari 2024 | 15:55 WIB
header img
Chris Laurent menikah hari ini (Foto: Instagram/christlaurent)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebritis Chris Laurent dan Marcella Michelle. Pasalnya,. keduanya telah resmi melepas masa lajang usai menggelar pemberkatan pernikahan pada hari ini, Minggu (18/2/2024).

Kabar pernikahan Chris sendiri pertama kali diketahui lewat unggahan sang manajer, Agung Saputra. Dalam akunnya, Agung tampak mengunggah foto saat bersama Chris Laurent yang mengenakan jas dan membawa bunga.

Dari Instagram Story Agung, diketahui pemberkatan pernikahan Chris dan Marcella digelar di Gereja St Yohanes Bosco Jakarta.

Melalui keterangan unggahannya, Agung yang telah mendampingi bintang film Milli & Nathan ini selama belasan tahun menapaki karier di dunia entertainment, menuliskan pesan haru untuk mengiringi langkah Chris menuju kehidupan barunya sebagai seorang suami.

"Mengantar anak bujangku menuju pelaminan @christlaurent . Dari umur 14 tahun hingga sekarang Chris berada dibawah naungan @bentukmanagement nggak berasa waktu cepat sekali berlalu, sekarang Mas Agung akan mengantar kamu ke jenjang pernikahan," ujar Agung dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @agungsaputrabm, Minggu (18/2/2024).

Agung pun menuliskan doa dan harapan terbaik untuk pernikahan Chris dan Marcella. Agung juga sempat mengunggah foto di Gereja dengan menuliskan pesan 'Happy Wedding' dalam unggahannya.

"Mas Agung doakan Chris berbahagia dalam mengarungi rumah tangga bersama @marcellamich hingga maut memisahkan," pungkasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut