get app
inews
Aa Read Next : Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras dikaruniai Anak Pertama

Kabar Bahagia, Istri Denny Sumargo Olivia Allan Hamil Anak Pertama

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:15 WIB
header img
Olivia Allan Istri Denny Sumargo Hamil Anak Pertama (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Denny Sumargo. Pasalnya, sang istri Olivia Allan kini hamil anak pertama usai keguguran sebanyak tiga kali.

Kabar kehamilan Olivia ini disampaikan Denny melalui podcastnya. 

"Sekarang kamu hamil?" kata Denny Sumargo

Olivia Allan pun menjawab pertanyaan sang suami dengan senyum bahagia, "Hamil."

Perjalanan pria yang disapa Densu dan Olivia mendapatkan buah hati tidak mudah. Mereka telah berusaha memiliki momongan sejak 2021. 

Pada 2021 Olivia Allan ternyata tengah hamil untuk pertama kalinya. Tapi di usia kehamilan yang ke-9 minggu, dia keguguran karena bayi dalam kandungannya sudah tidak berdetak lagi. 

Pada Desember 2021, Olivia akhirnya melakukan kuret. Ini meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi Denny Sumargo dan Olivia. Anak pertamanya harus pergi secepat itu. 

Tak lama setelah itu, pada Maret 2022, Olivia hamil untuk kedua kalinya. Seperti sebelumnya, usia kehamilannya tidak sampai tiga bulan. Saat itu bayi yang dikandungnya dikabarkan mengalami jantung bocor. Ini diketahui setelah menjalani USG 4D. 

"Ternyata kepala sudah terbungkus cairan, kepala sudah enggak berbentuk lah. Kemudian ketika masuk ke jantung, jantungnya sudah bocor. Tapi keadaanya masih hidup. Indikasinya paru-paru lah, aku sudah enggak ngerti bahasa medis, intinya sudah enggak ada yang bagus organ tubuhnya," kata Olivia. 

Setelah bayi tersebut dikeluarkan dari rahim Oliv, Denny Sumargo mengambilnya untuk dibawa pulang dan dimakamkan di rumahnya. "Gua ambil, trus gua bungkus kain kafan trus gua doain, trus gua kasih lilin dua, tradisi. Ada kupu-kupu pas gua kubur," kata Denny Sumargo. 

Setelah keguguran kedua, Denny Sumargo dan Olivia Allan memutuskan melakukan In Vitro Fertilization (IVF) atau bayi tabung. Dalam proses ini semula berjalan lancar. 

Namun setelah dua bulan kehamilan, ternyata kantung kehamilannya tidak ada isinya, embrio tidak berkembang sampai harus kuret. Pasca kuret kehamilan ketiga, Olivia mengalami pendarahan yang luar biasa hingga sempat tidak sadarkan diri. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut