get app
inews
Aa Read Next : Napi Korupsi Mardani H Maming Tepergok Jalan-jalan ke Surabaya Tanpa Pengawalan, Kok Bisa?

Momen Kebersamaan Jajaran Kemenkumham Jateng Ceria dan Gembira di Fun Game

Senin, 19 Februari 2024 | 11:57 WIB
header img
Jajaran Kemenkumham Jateng menggelar fun game internal di kawasan Sleman, DIY, Sabtu (17/2/2024). (IST)

SLEMAN, iNewsSemarang.id - Keluarga besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jateng larut dalam keceriaan dan kegembiraan. Heboh, rusuh, penuh tawa dan suka cita tumpah ruah "tak terkendali". Kebersamaan dan kekompakan sangat terasa.

Suasana "pecah" itu mewarnai acara fun game pada kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) hari kedua yang digelar di kawasan Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang, Kabupaten Sleman, DIY, Sabtu (17/2/2024).

Seluruh peserta kegiatan, mulai Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto, Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional, Pelaksana hingga PPNPN terlibat dalam kegiatan ini.

Para peserta kegiatan dimanjakan berbagai macam permainan yang telah disediakan pihak pengelola. Ada permainan yang menguji kekompakan, teamwork dan ketangkasan peserta kegiatan atau permainan yang mengandalkan kecepatan berpikir dan reaksi, misalnya permainan hitung-hitungan jebakan. Pastinya, yang salah dan kalah akan mendapatkan hukuman dan memancing kerusuhan.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut