get app
inews
Aa Read Next : One Way Arus Balik, Begini Potret Kemacetan Parah di Jalan Dalam Kota Semarang

Cititrans Buka Rute Shuttle dari Bandara Ahmad Yani Semarang, Cek Harga Tiket dan Jadwalnya

Jum'at, 23 Februari 2024 | 17:47 WIB
header img
Cititrans resmi meluncurkan layanan perjalanan shuttle dari Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang menuju Kota Solo dan Tegal. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Cititrans resmi meluncurkan layanan perjalanan shuttle dari Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang menuju Kota Solo dan Tegal. 

Peluncuran rute baru tersebut, akan menambah pilihan moda transportasi darat lanjutan bagi pengguna jasa bandara yang nyaman dari Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang menuju Kota Solo dan Tegal maupun sebaliknya.

Dengan harga tiket untuk sekali perjalanan yaitu Rp95.000 per penumpang yang beroperasi dengan armada Hiace Premium kapasitas 8 seat yang dilengkapi dengan fitur keselamatan (sefety belt, APAR, dan palu pemecah kaca), serta terdapat fasilitas charger USB port A &C di setiap kursi dan reclining seat.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Fajar Purwawidada didampingi Direktur Operasional CitiTrans Hendra Gunawan, secara resmi membuka Counter Baru Cititrans, yang berlokasi di Area Terminal Kedatangan Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Jumat (23/2).

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut