get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

Persib Vs PSIS Malam Ini: Ujian Konsistensi Laskar Mahesa Jenar di Papan Atas Klasemen

Selasa, 27 Februari 2024 | 04:16 WIB
header img
Para pemain PSIS saat menjajal lapangan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (26/2) malam. (foto Dok PSIS)

BANDUNG, iNewsSemarang.id - PSIS Semarang akan menghadapi laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/24 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2) kickoff pukul 19.00 WIB.

Laga kontra tim Maung Bandung, menjadi ujian konsistensi Laskar Mahesa Jenar di papan atas klasemen Liga 1

Saat ini, PSIS masih  di peringkat ke-2 dengan mengoleksi 43 poin. Septian David Maulana dkk ini juga tengah dalam tren bagus dengan empat laga tak terkalahkan yakni 1 kali menang dan 3 kali imbang.

Sedangkan tuan rumah Maung Bandung tengah dalam grafik yang kurang meyakinkan dengan mencatat 4 kali imbang dan 1 kali kalah pada 5 laga terakhirnya. Saat ini Persib ada di peringkat ke-3 dengan 42 poin yang artinya siap menggusur PSIS sewaktu-waktu.

Ini yang membuat anak asuh Gilbert Agius tak mau lengah dan bakal fight. “Persiapan terbilang singkat. Karena kita main 4 hari lalu dan waktu recovery 3 hari saja. Dan lawan Persib yang merupakan tim yang bagus dan tangguh, PSIS sudah siap tempur,” kata pelatih PSIS, Gilbert Agius dikutip dari laman LIB. 

Pelatih asal Malta ini juga menyebutkan jika tentunya ada banyak pihak yang tak menyangka PSIS ada di peringkat ke-2. 

“Mungkin banyak yang tak menyangka PSIS kini ada di peringkat kedua, ini mungkin adalah sebuah kejutan. Tapi, kami mempersiapkan diri untuk laga yang sulit nanti. Persib adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dengan manajemen bagus, organisasi solid, stadion yang bagus hingga suporter yang fanatik,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut