get app
inews
Aa Read Next : RCTI Premium Sports: PSIS Semarang Maksimalkan Seleksi Pemain Asing

Persib Vs PSIS Malam Ini: Ujian Konsistensi Laskar Mahesa Jenar di Papan Atas Klasemen

Selasa, 27 Februari 2024 | 04:16 WIB
header img
Para pemain PSIS saat menjajal lapangan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (26/2) malam. (foto Dok PSIS)

Namun jelang laga lawan Persib, PSIS tak bisa menurunkan pemain asing asal Brasil, Vitinho yang dipastikan akan absen hingga akhir musim.

Vitinho mengalami cedera lutut saat melakukan latihan di Semarang beberapa waktu lalu. Setelah melakukan beberapa observasi dan pemeriksaan, tim dokter PSIS mengambil kesimpulan bahwa Vitinho mengalami cedera lutut dan harus menjalani operasi yang menyebabkan pemain asal Brasil ini harus absen hingga akhir musim.

"Beberapa waktu lalu, dia mengalami salah tumpuan kemudian kaki kanan seperti suara robek dan langsung terjatuh. Hasil MRI pada lutut kanan, Vitinho harus operasi dan absen hingga akhir musim,” kata dokter tim PSIS, Radityo Haryo.

Sementara itu, Persib bertekad menyudahi puasa kemenangan mereka dalam lima pertandingan terakhir. 

Ini adalah momen yang tepat karena Maung Bandung akan bermain di kandang sendiri. Andai mampu keluar sebagai pemenang dalam laga melawan PSIS nanti, maka akan membuat Persib duduk di peringkat kedua klasemen.

Namun hal itu dikatakan sang pelatih Bojan Hodak tidak akan mudah. Ia mengamati PSIS juga punya perlawanan yang ketat saat main tandang. Mulai dari penyerangan yang berbahaya mengandalkan kecepatan-kecepatan, hingga pertahanan terorganisir. 

“Pemenang akan ada di posisi dua tapi itu tidak akan mudah karena PSIS adalah tim bagus. Mereka punya pemain-pemain sangat cepat dan berbahaya dalam serangan balik. Kami harus waspada dan berhati-hati,” katanya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut