get app
inews
Aa Read Next : Pastikan Kualitas Pewarganegaraan, Kemenkumham Jateng Lakukan Verifikasi pada 9 Pemohon

Kemenkumham Jateng Gelar Optimalisasi Pengelolaan Administrasi Kepegawaian dan Kearsiapan

Rabu, 28 Februari 2024 | 19:45 WIB
header img
Kanwil Kemenkumham Jateng menggelar kegiatan Optimalisasi Pengelolaan Administrasi Kepegawaian dan Kearsipan, pada Rabu (28/2/2024) di Solo. (IST)

SOLO, iNewsSemarang.id - Kanwil Kemenkumham Jateng menggelar kegiatan Optimalisasi Pengelolaan Administrasi Kepegawaian dan Kearsipan di Solo, Rabu (28/2/2024). Keegiatan ini guna memastikan pengelolaan kepegawaian dan kearsipan diterapkan secara konsisten, transparan, dan akuntabel dalam rangka menuju tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien.

Berkesempatan untuk hadir secara langsung yakni Inspektur Wilayah IV, Bambang Setyabudi, Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor didampingi Kepala Bagian Umum, Anton Tri Oktabiono dan Kepala Bagian Program dan Humas, Toni Sugiarto beserta Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Meivita Dewi Widyastuti.

Kadivmin dalam sambutannya menegaskan bahwa pengelolaan administrasi kepegawaian menjadi pondasi yang mendukung kesejahteraan, produktivitas, dan efisiensi organisasi.

“Pentingnya pengelolaan administrasi kepegawaian terletak pada upaya untuk memastikan bahwa kebijakan dan prosedur terkait kepegawaian diterapkan secara konsisten, transparan, dan akuntabel,” ujar Hajrianor.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut