get app
inews
Aa Read Next : Menangkan Capres-Cawapres 5 Kali Beruntun, Denny JA Raih The Legend Award dari Leprid

Luhut Berharap Presiden Selanjutnya Pekeja Keras Seperti Jokowi, Tidak Berdagang Cari Makan

Kamis, 10 Februari 2022 | 13:37 WIB
header img
Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan berharap pemimpin Indonesia selanjutnya bisa bekerja seperti Presiden Jokowi. (Foto: MPI/Azhfar Muhammad)

JAKARTA, iNews.id - Banyak masyarakat yang memimpikan Indonesia ke depan bisa memiliki sosok pemimpin yang bisa lebih mensejahterakan rakyatnya. Begitu juga yang menjadi impian seorang Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan.

Saat sesi wawancara dengan MNC Portal Indonesia dikutip Kamis (10/2/2022), Luhut berharap pemimpin Indonesia selanjutnya bisa bekerja seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Menurut dia, jangan sampai presiden yang terpilih berikutnya datang untuk "berdagang" tanpa mempedulikan rakyat. 

"Memang sudah waktunya kita pikirkan bahwa presiden kita yang mendatang harus yang bisa seperti ini. Jangan presiden yang datang jadi pedagang, cari makan di sini," ucapnya saat diwawancarai MNC Portal Indonesia dikutip Kamis (10/2/2022). 

Luhut pun berharap, kepala negara berikutnya tak kenal lelah dalam bekerja. Apalagi kondisi saat ini masih sulit akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung bisa diprediksi kapan berakhirnya. 

"Presiden mendatang itu harus bisa bekerja apalagi dengan kondisi pandemi yang kita sendiri tidak tahu kapan selesai," ucapnya. 

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut