get app
inews
Aa Read Next : Orang Tua Pratama Arhan Doakan Indonesia Menang atas Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Potret Curug Titang di Temanggung, Pesona Keindahan Alamnya Tak Ada Duanya

Selasa, 05 Maret 2024 | 07:10 WIB
header img
Pesona keindahan alam di Curug Titang Temanggung tak ada duanya. (Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id Objek wisata di Temanggung, Jawa Tengah, selalu menyuguhkan pesona keindahan alam yang menarik untuk dijelajahi. Salah satunya jika singgah ke desa di Kecamatan Temabarak, terdapat curug cantik dengan air jernih kebiruan. 

Air terjun menjadi salah satu alternatif objek wisata yang dapat dikunjungi jika mulai bosan dengan pantai. Biasanya, berwisata di air terjun, Anda akan mendapatkan suasana sejuk dan asri.

Ada banyak objek wisata air terjun yang bisa dikunjungi. Salah satunya di Temanggung. Di sini terdapat Curug Titang yang berada di Desa Desa Nampirejo. 

Curug Titang masih satu aliran dengan sungai Lungge yang bisa digunakan untuk berenang. Di samping mempunyai air sungai yang jernih, juga terdapat area kolam alami yang cukup luas.

"Curug Titang di Nampirejo, Temanggung, Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang harus kamu kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. 

Penduduk lokal daerah Wisata Curug Titang di Nampirejo Temanggung, Jawa Tengah juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. 

Kota Temanggung juga terkenal akan Wisata Curug Titang yang sangat menarik untuk dikunjungi," tulis Instagram @ayodolan. 

"ayodolan ke sini, Wisata Curug Titang ini masih satu aliran dengan sungai Lungge yang bisa kamu gunakan untuk berenang. 

Disamping mempunyai air sungai yang jernih juga mempunyai area kolam yang cukup luas. Selain itu curug titang sering di gunakan sebagai area rafting bagi para pencinta alam".

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut