get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Sopir Bus Trans Putera Fajar: Saya Banting Setir ke Kanan karena di Depan Ada 5 Motor

Kronologi Kecelakaan di Semarang Tewaskan 3 Pengendara Motor, Berawal Gagal Salip Truk

Selasa, 05 Maret 2024 | 10:55 WIB
header img
Polisi memeriksa kendaraan yang terlibat kecelakaan menewaskan tiga pengendara motor berboncengan di ruas Jalan Perintis Kemerdekaan, Banyumanik, Semarang, Selasa (5/3/2024). (Foto: Dok Satlantas Polrestabes Semarang)

Pemboncengnya perempuan bernama Regita Peny Suryaningtyas (14) warga Kelurahan Srondol Kulon, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang dan satu lagi seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya. 

Motor tersebut melaju kencang hendak mendahului dua truk yang berjalan searah dengan mereka. Masing-masing truk trailer warna hijau B 9435 DY dikemudikan Joko Budi Utomo (55) warga Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga dan dump truck H 1632 DF dikemudikan Maidi (43) warga Kelurahan Muktiharjo Lor, Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

“Diduga (pengendara motor) tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, oleng ke kiri menabrak truk trailer kemudian terjatuh ke kanan sehingga terjadi kecelakaan dengan dump truck yang melaju searah di sampingnya,” kata Agus Tri Handoko.

Akibatnya ketiga pengendara motor tewas terlindas truk. Semuanya meninggal dunia di TKP setelah mengalami luka berat di kepala. 

Jenazahnya dievakuasi ke RSUP dr Kariadi Semarang, sedangkan motor dan truk yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara saksi-saksi telah dimintai keterangan.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut