get app
inews
Aa Text
Read Next : Inovatif, Sekolah Cendekia Harapan Raih 7 Penghargaan Bergengsi dari Leprid

Kemenkumham Jateng-Biro Perencanaan Gelar Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan

Rabu, 06 Maret 2024 | 17:56 WIB
header img
Kemenkumham Jateng menggelar Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) bagi jajaran satuan kerja di Jawa Tengah di Aula Kresna Basudewa, Rabu (6/3/2024). (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Pelayanan publik merupakan salah satu inti dari tugas pemerintah dalam memenuhi kebutuhan warga negara. Sebagai salah satu penyelenggara pelayanan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa setiap masyarakat mendapatkan layanan yang efektif, efisien, dan berkualitas.

Menggandeng Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Kemenkumham Jateng menggelar Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) bagi jajaran satuan kerja di Jawa Tengah, di Aula Kresna Basudewa, Rabu (6/3/2024).

Kepala Divisi Administrasi Hajrianor saat membuka kegiatan menjelaskan ada empat hal yang menjadi fokus pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Pertama adalah meningkatkan kualitas SDM Aparatur penyelenggara pelayanan publik, kemudian melibatkan masyarakat dalam pengambilan keputusan publik," terang Kadivmin.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut