get app
inews
Aa Read Next : Donny Kesuma Dikebumikan di TPU Tanah Kusir Hari Ini

Hari Ini, Polo Srimulat Akan Dimakamkan di Madiun

Kamis, 07 Maret 2024 | 10:02 WIB
header img
Polo Srimulat dimakamkan di Madiun (Foto: Instagram/polo_srimulat)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Jenazah almarhum Polo Srimulat rencananya akan dimakamkan di Madiun, Jawa Timur pada hari ini, Kamis (7/3/2024). Pasalnya, Polo sempat berpesan jika ia ingin pulang ke kampung halamannya di Madiun sekaligus nyekar ke makam ayahnya sebelum meninggal dunia.

"Rencananya jenazah Polo dimakamkan di Madiun, Jawa Timur, Kamis 7 Maret 2024. Memang permintaan mendiang untuk pulang dan beristirahat di Madiun," kata Adrianus, selaku Perwakilan Gereja Kristen Jawa (GKJ) Bambu Kuning Bekasi, saat ditemui di rumah duka.

"Nantinya jenazah akan dibawa dengan ambulans ke Madiun pukul 21.00 WIB. Belum tahu dimakamkan dimana. Yang jelas nantinya jenazah Polo akan diurus oleh GKJW Madiun," sambungnya.

Diketahui, jenazah Polo telah diberangkatkan ke Madiun dari rumah duka kawasan Kavling, Tegal Perintis C Margamulya Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu, 6 Maret 2024 pukul 21.00 WIB. Sebelumnya, sekitar pukul 19.00 WIB, keluarga sempat menggelar ibadah penghiburan untuk jenazah personel Srimulat tersebut.

Polo sendiri mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Ana Medika, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu, 6 Maret 2024 sekitar pukul 12.10 WIB. Ia mengembuskan napas terakhirnya di usia ke-61 tahun usai dirawat di ruang ICU lantaran kondisi kesehatannya drop dan sempat batuk darah.

 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut