get app
inews
Aa Read Next : Alami Serangan Jantung, Aktor Senior Donny Kesuma Dilarikan ke Rumah Sakit

Donny Kesuma Dikebumikan di TPU Tanah Kusir Hari Ini

Rabu, 20 Maret 2024 | 11:30 WIB
header img
Donny Kesuma Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Hari Ini (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Jenazah Donny Kesuma rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan hari ini, Rabu (20/3/2024). Dari informasi yang diterima, jenazah Donny juga akan di salatkan di salah satu masjid di dekat rumah duka yang terletak di Bekasi Timur, Jawa Barat.

"Pemakaman ayah rencananya di TPU Tanah Kusir," ujar Ghassaan Kesuma anak kedua Donny Kesuma saat ditemui di rumah duka di perumahan Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/3/2024) malam.

Untuk proses pemakaman, Ghassaan enggan berkomentar karena belum mengetahui hasil akhir. "Belum tau jam berapanya cuma memang rencana dimakamkan di Tanah Kusir," katanya. 

Ghassaan pun menceritakan detik-detik terakhir sang ayah Donny Kesuma sempat dinyatakan drop oleh dokter dan langsung diambil tindakan medis.

"Semua anak-anak menyaksikan langsung detik-detik papa menghembuskan nafas terakhir," kata Ghassaan.

Untuk diketahui, kabar Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa (19/3/2024) pukul 19.19 WIB, dibagikan oleh salah satu sahabat almarhum dari kalangan artis yakni Ferry Maryadi. 

Presenter dan komedian itu mengucapkan salam perpisahan kepada Donny Kesuma melalui akun Instagramnya. "Semoga khusnul khotimah kang Don," tulis Ferry Maryadi dikutip dari akun @kangferrymaryadi. (Arni Sulistiyowati)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut