get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Semarang Komitmen Dukung PSIS, Fasilitasi Tim Kembali Latihan di Stadion Citarum

Wali Kota Semarang Lantik 156 Pejabat Baru, Ini Pekerjaan Rumah yang Harus Segera Dieksekusi

Jum'at, 08 Maret 2024 | 06:35 WIB
header img
Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu melantik 156 pejabat tinggi pratama, administrator, dan pejabat pengawas serta menyerahkan SK Kepala Sekolah dan Kepala UPTD Puskesmas. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang. - Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu melantik 156 pejabat tinggi pratama, administrator, dan pejabat pengawas serta menyerahkan SK Kepala Sekolah dan Kepala UPTD Puskesmas di Ruang Lokakrida, Balai Kota Semarang, Kamis (7/3/2024).

"Hari ini melantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas serta penyerahan SK untuk Kepala Sekolah, Puskesmas dan tenaga pelaksana tata usaha di Puskesmas," kata Mbak Ita, sapaannya usai acara. 

Dalam pelantikan tersebut, dia berpesan agar para pejabat yang telah dilantik bisa segera beradaptasi melakukan tugas sesuai tupoksi. "Banyak yang harus dilakukan. Harapannya dengan pelantikan hari ini mereka bisa 'gas pol'. Karena banyak pekerjaan rumah yang akan kita lakukan," katanya.

Dirinya mengaku berbagai pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan, antara lain pengendalian inflasi seiring kenaikan harga komoditas bahan pokok, penanganan stunting, dan penanganan kemiskinan ekstrem yang membutuhkan perhatian khusus.

Dalam kesempatan tersebut, Mbak Ita mengingatkan jajaran pejabat untuk bekerja dengan benar. Hal ini karena saat ini seiring keterbukaan informasi membuat masyarakat mudah memantau apa yang dikerjakan pejabat.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut