get app
inews
Aa Read Next : Long Weekend Kenaikan Yesus Kristus, KAI Daop 4 Semarang Siapkan 86.000 Tempat Duduk KA

Libur Nyepi dan Awal Puasa, Daop 4 Semarang Siapkan 81.000 Tempat Duduk Kereta Api

Sabtu, 09 Maret 2024 | 07:29 WIB
header img
PT KAI (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang menyiapkan 81.730 tempat duduk KA menyambut libur Nyepi dan awal puasa. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang menyiapkan 81.730 tempat duduk atau 17.090 tempat duduk per harinya, dalam rangka menyambut libur hari raya Nyepi dan awal bulan puasa tahun 2024 yang dimulai pada Jumat (8/3) sampai dengan Selasa (12/3).

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo mengatakan, selama periode liburan tersebut diprediksi terdapat peningkatan jumlah penumpang kereta api, baik penumpang yang datang maupun penumpang berangkat di beberapa stasiun wilayah Daop 4 Semarang.

Sesuai data, untuk penumpang datang menggunakan kereta api tertinggi akan terjadi pada hari ini Jumat 8 Maret 2024. Sedangkan untuk penumpang berangkat juga terjadi pada hari ini. 

“Sebanyak lebih dari 23 ribu penumpang akan tiba maupun berangkat di beberapa stasiun wilayah Daop 4 Semarang. Stasiun dengan lonjakan penumpang tertinggi terjadi di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng, Stasiun Semarang Poncol, Stasiun Tegal, Stasiun Pekalongan, Stasiun Pemalang dan Stasiun Cepu,” jelas Franoto, Jumat (8/3).

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut