get app
inews
Aa Read Next : Potret Jibril Atlet Muda Berprestasi Andalan Jateng saat Latihan Menembak di Solo

Pesan Menyentuh Mayjen TNI Tandyo Budi R Tinggalkan Kodam IV Diponegoro

Minggu, 10 Maret 2024 | 06:35 WIB
header img
Mayjen TNI Tandyo Budi (kanan) dan Mayjen TNI Deddy Suryadi dalam apel penyerahan satuan yang dihadiri prajurit dan PNS di Lapangan Makodam, Sabtu (9/3/2024). (foto A.Antoni)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Tongkat Komando Pangdam IV Diponegoro resmi diserahterimakan dari Mayjen TNI Tandyo Budi kepada Mayjen TNI Deddy Suryadi dalam apel penyerahan satuan yang dihadiri prajurit dan PNS di Lapangan Makodam, Sabtu (9/3/2024).

Mayjen TNI Tandyo berpesan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Kodam IV Diponegoro agar tetap memegang teguh nilai-nilai kejuangan Pangeran Diponegoro yaitu militansi yang tinggi, ketaqwaan kepada Tuhan YME, kepedulian dan kebersamaan baik di satuan maupun dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari. 

“Jaga soliditas, loyalitas, kedisiplinan, profesionalisme, dan rasa pengabdian yang tulus kepada bangsa dan negara. Pelihara kekompakan dan kebersamaan serta bangun terus kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga marwah Kodam IV Diponegoro akan tetap terjaga dan berjaya sepanjang masa,” tegasnya.

Selain itu dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam IV Diponegoro atas dukungan dan kerjasama selama ini. Ia juga memberikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas mereka dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut