get app
inews
Aa Read Next : Kodam IV Diponegoro Siap Gelar Latihan Kesiapsiagaan Operasional, Ini Tujuannya

Pesan Menyentuh Mayjen TNI Tandyo Budi R Tinggalkan Kodam IV Diponegoro

Minggu, 10 Maret 2024 | 06:35 WIB
header img
Mayjen TNI Tandyo Budi (kanan) dan Mayjen TNI Deddy Suryadi dalam apel penyerahan satuan yang dihadiri prajurit dan PNS di Lapangan Makodam, Sabtu (9/3/2024). (foto A.Antoni)

“Tidak ada seorang pemimpin yang berhasil dan mampu melaksanakan tugasnya seorang diri tanpa peran serta dukungan dari seluruh anggotanya,” ujarnya.

Pergantian jabatan Pangdam Diponegoro dilaksanakan karena Mayjen TNI Tandyo Budi R., telah mengemban amanah baru sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad). Ia dilantik oleh KSAD pada tanggal (8/3) yang lalu. Sementara Mayjen TNI Deddy Suryadi sebelumnya menjabat sebagai Danjen Kopassus

Selama melaksanakan tugas jabatan sebagai Pangdam Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi telah berhasil memimpin Kodam IV Diponegoro menjadi satuan yang tangguh dan dicintai rakyat. 

“Beliau aktif berada di tengah prajurit guna memastikan kehadiran TNI untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat,” kata Mayjen Deddy. 

“Banyak kegiatan yang dilahirkan dari ide-ide kreatif beliau yang perlu terus kita lanjutkan dan kita tingkatkan,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut