get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka, Aktor Kawakan Dorman Borisman Meninggal Dunia

Berniat Bantu Tetangga Kuras Sumur, Seorang Lelaki Paruh Baya Warga Klepu Meninggal

Selasa, 12 Maret 2024 | 04:14 WIB
header img
Proses evakuasi warga Desa Klepu yang meninggal dunia saat menguras sumur. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Seorang lelaki paruh baya warga Dsn. Kemasan, Desa Klepu, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang berniat membantu tetangga dengan menguras sumur di samping rumahnya, namun malangnya ia meninggal dunia di dalam sumur yang memiliki kedalaman kurang lebih 6 meter. 

Kejadian tragis ini terungkap pada Senin (11/3/2024) sekitar pukul 12.00 WIB ketika pemilik rumah pertama kali mengetahui insiden tersebut dan segera melaporkan kepada pihak Polsek Bergas untuk evakuasi.

Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra, SIK. MM mengkonfirmasi kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa evakuasi sudah dilakukan oleh Polsek Bergas dengan dukungan BPBD Kabupaten Semarang. 

"Info yang kami dapat bahwa korban bernama Pak Nasihin umur 56 Th, dimana korban sehari hari bekerja sebagai petani. Dan korban berhasil dievakuasi oleh tim dari Polsek Bergas bersama BPBD Kabupaten Semarang dari sumur sedalam kurang lebih 6 Meter," Jelas Kapolres. 

Di lokasi kejadian, Kapolsek Bergas AKP Wahyono S.Pd., menjelaskan kronologi korban meninggal dunia diduga kehabisan Oksigen saar melakukan pengurasan sumur milik tetangganya. 

"Saat pemilik rumah Kusdi (70 Th) sedang berada ditepi sumur, korban datang dari bertani dan menanyakan kepada pemilik rumah sedang apa di tepi sumur. Selanjutnya pak Kusdi menyampaikan ingin menguras sumur, dan korban menawarkan diri dengan menyatakan bisa untuk menguras sumur," ungkapnya. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut