get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Semarang Komitmen Dukung PSIS, Fasilitasi Tim Kembali Latihan di Stadion Citarum

Wali Kota Semarang Dorong Masyarakat Manfaatkan Ramadan dengan Perbanyak Amalan

Selasa, 12 Maret 2024 | 08:11 WIB
header img
Wali Kota Semarang, Hevearita G Rahayu menekan sirine pertanda awal pelaksanaan ibadah puasa Ramadan 1445 H sebelum melaksanakan tarawih keliling perdana di Masjid Agung Semarang pada Senin (11/3/2024) malam. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Jajaran Pemkot Semarang di bawah pimpinan Wali Kota Hevearita Gunaryanti Rahayu bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan tarawih keliling perdana menyambut Bulan Ramadan 1445 H di Masjid Agung Semarang, Senin (11/3/2024) malam. 

Mbak Ita sapaan akrab Hevearita Gunaryanti Rahayu juga berkesempatan menekan sirine pertanda awal pelaksanaan ibadah puasa Ramadan 1445 Hijriah. 

Dalam kesempatan itu, Mbak Ita mendorong kepada masyarakat untuk bisa memanfaatkan bulan suci Ramadan dengan memperbanyak amalan. Ia pun berharap momen ini bisa menjadi kesempatan untuk memperbaiki dan mensucikan diri. 

“Semoga dalam menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh ini diberi berkah, diberi sehat, dan utamanya diberi nikmat. Tentunya kami mewakili Pemerintah Kota Semarang menghaturkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim di Kota Semarang, dan mohon maaf lahir batin. Semoga kita bisa dipertemukan di hari yang fitrah nanti, Idul Fitri 1445 Hijriah,” ujarnya. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut