get app
inews
Aa Read Next : 2 Desa di Demak Masih Tergenang Banjir

Antisipasi Imbas Banjir Semarang, KAI Imbau Penumpang Datang Awal ke Stasiun

Rabu, 13 Maret 2024 | 21:54 WIB
header img
Para penumpang KA Stasiun Semarang Tawang. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id Hujan deras mengakibatkan banjir dan genangan air di jalan menuju ke arah stasiun Semarang Tawang Bank Jateng dan Stasiun Semarang Poncol.

Kondisi tersebut membuat arus lalu lintas tersendat dan macet. KAI Daop 4 Semarang mengimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan transportasi di kedua Stasiun itu agar mengalokasikan waktu kedatangannya ke stasiun dengan baik.

"Mengingat curah hujan yang tinggi dan mengakibatkan banjir dan genangan air di jalan menuju ke Stasiun, kami mengimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan transportasi KA untuk datang lebih awal, agar tidak tertinggal Kereta Api " kata Manager Humas Daop 4 Semarang, Franoto Wibowo, Rabu (13/3) malam.

Sampai saat ini, akibat hujan deras di wilayah Semarang, petugas prasarana KAI melakukan pemantauan di lokasi jalur KA rawan banjir untuk meyakinkan perjalanan KA berjalan lancar dan aman.

"Untuk antisipasi Keselamatan dan keamanan perjalanan KA, KAI menempatkan beberapa petugas prasarana di daerah rawan banjir di petak jalan Stasiun Alastua-Semarang Tawang Bank Jateng- Semarang Poncol," ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut