get app
inews
Aa Read Next : Petaka Pertunjukan Organ Tunggal, Pemuda Ini Tewas Mengenaskan saat Nonton DJ Seksi

Pengunjung Wanita Lapas Kelas I Semarang Selundupkan Sabu 25 Gram di dalam Alat Kelamin Digagalkan

Kamis, 14 Maret 2024 | 16:20 WIB
header img
Seorang pengunjung wanita nekat menyelundupkan sabu 25 gram yang dikemas dalam 14 bungkus plastik klip di dalam alat kelamin, yang ditujukan untuk kekasihnya yang mendekam di sel Lapas Kelas I Semarang. Pelaku diamankan bersama ketiga temannya. Foto: Wisnu Wardhana.

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Lapas Kelas I Semarang berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis sabu. Seorang pengunjung wanita nekat menyelundupkan sabu seberat 25 gram yang dikemas dalam 14 bungkus plastik klip di dalam alat kelamin, yang ditujukan untuk kekasihnya yang mendekam di sel lapas.

Seorang wanita berinisial N nekat menyelundupkan narkoba jenis sabu ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang. Aksi penyelundupan ini berhasil digagalkan petugas lapas saat pelaku yang berdalih akan melakukan kunjungan di jam besuk menunjukkan gerak-gerik yang mencurigakan.

Setelah dilakukan penggeledahan, petugas menemukan narkoba jenis sabu seberat 25 gram yang dikemas dalam 14 bungkus plastik klip kecil. Bungkusan sabu tersebut dimasukkan pelaku ke dalam alat kelaminnya, yang rencananya akan diberikan kepada V-N yang merupakan warga binaan lapas.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut