get app
inews
Aa Read Next : 2 Desa di Demak Masih Tergenang Banjir

Banjir di Grobogan, 2 Santriwati Hilang Terseret Arus saat Hendak Pulang ke Rumah

Minggu, 17 Maret 2024 | 09:27 WIB
header img
Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban hilang diduga terseret arus banjir di Grobogan. (Manik Priyo P)

GROBOGAN, iNewsSemarang.id - Banjir yang melanda wilayah Kabupaten Grobogan menelan dua korban jiwa. Dua korban merupakan santriwati yang terseret arus saat hendak pulang, pada Jumat (15/3/2024), awal banjir mulai tiba.

Beken (25) warga Karanganyar, Kecamatan Purwodadi menjelaskan, korban saat itu berjalan berdua hendak pulang ke rumahnya.

"Tapi saat jalan banjir dengan arus deras menyeret dua gadis pondokan. Dari Jumat (15/3) sampai sekarang Minggu (17/3) belum ditemukan," jelas Beken kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (17/3/2024).

Lebih lanjut, lelaki yang akrab dipanggil Mat Beken ini menjelaskan, korban saat itu dikabarkan usai memasak untuk pondokan. Usai menyelesaikan tugas, mereka pun bersama-sama hendak pulang dengan jalan kaki.

Tapi nahas, kedua remaja perempuan 17 tahun yang hendak pulang tersebut dikabarkan terseret arus air banjir yang saat itu sangat deras.

Korban pun diperkirakan terseret arus hingga terbawa ke area perkebunan yang tergenang air paling dalam hingga lebih dari satu meter.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut