get app
inews
Aa Read Next : 2 Desa di Demak Masih Tergenang Banjir

Jalan Pantura Demak-Kudus Lumpuh Total, Polres Alihkan Arus Lalu Lintas

Minggu, 17 Maret 2024 | 18:38 WIB
header img
Jalur pantura Demak-Kudus tergenang banjir dan tak bisa dilintasi kendaraan akibat jebolnya tanggul kiri Sungai Wulan. (IST)

DEMAK, iNewsSemarang.id - Jalur pantura Demak-Kudus tergenang banjir dan tak bisa dilintasi kendaraan akibat jebolnya tanggul kiri Sungai Wulan. Polisi melakukan pengalihan arus lalu lintas.

"Kami sudah memikirkan dengan melakukan pengalihan arus dari arah Semarang melalui Purwodadi," kata Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi, Minggu (17/3/2024).

Dia mengatakan arus lalu lintas di jalur tersebut menjadi padat. Untuk itu, petugas menyiapkan kantong parkir agar para pengemudi istirahat.

"Sebagian kendaraan juga berada di satu lajur di jalan dengan penjagaan petugas lalu lintas. Kami juga sudah melapor ke Menteri PUPR," ujarnya.

Sementara itu, Satlantas Polres Demak mengalihkan kendaraan kecil yang hendak menuju Pati dan Surabaya melalui Jalur Trengguli menuju Mijen-Welahan-Jepara-Kudus-Pati.

"Sementara kendaraan bermotor kami lewatkan jalan alternatif, untuk mengurangi padatnya arus lalulintas saat ini," ujarnya.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut