get app
inews
Aa Read Next : 6 Fakta Penggerebekan Pabrik Narkoba di Semarang, Nomor 2 Pelaku Dijanjikan Upah Rp500 Juta

Berkah Ramadan, 259 Personel Polda Jateng dan Polres Jajaran Terima Penghargaan

Senin, 18 Maret 2024 | 21:25 WIB
header img
Sebanyak 259 personel Polda Jateng dan Polres jajaran memperoleh penghargaan dari Kapolda Jateng atas prestasi kinerja. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Sebanyak 259 personel Polda Jateng dan Polres jajaran memperoleh penghargaan dari Kapolda Jateng atas prestasi kinerja yang telah diberikan. Penyerahan penghargaan dilaksanakan dalam upacara yang digelar di Mapolda Jateng, Senin, (18/3/2024).

Upacara penyerahan penghargaan dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi. Penyerahan dilakukan secara simbolis terhadap 37 personel yang maju sebagai perwakilan.

Mengawali arahannya, Kapolda mengucap selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh personel Polda Jateng. 

"Semoga dengan puasa ini, Allah SWT memberkahi kita dengan kebaikan dunia dan akhirat," ujarnya.

Terhadap personel yang menerima penghargaan, Kapolda mengucap terimakasih atas dedikasi dan komitmen yang telah diberikan mereka dalam menjaga kondisi harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Jateng. 

Ditegaskan bahwa penanganan kasus-kasus menonjol seperti tindak pidana narkoba, kekerasan, dan kecelakaan lalu lintas, harus menjadi prioritas utama Polda Jateng. Diharapkan penghargaan yang diberikan memberikan motivasi bagi personil lainnya untuk dapat lebih berprestasi dan meningkatkan kinerjanya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut