get app
inews
Aa Read Next : Relawan Agustin-Iswar Dorong Pilwakot Semarang Bersih dan Bebas Kampanye Negatif

Pengurus KAWAH Resmi Dukung Herry Darman Maju Sebagai Calon Kepala BP2MI

Rabu, 20 Maret 2024 | 06:29 WIB
header img
Rapat koordinasi pengurus KAWAH untuk mendorong Herry Darman jadi kepala BP2MI. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Pengurus Keluarga Alumni Universitas Wahid Hasyim (KAWAH) se-Indonesia secara resmi mendukung H. Herry Darman, S.H., untuk maju sebagai Calon Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI). Dukungan ini diumumkan dalam Rapat Koordinasi Persiapan Musyawarah Nasional Ke-IV yang digelar di Aula Dekanat, Lantai 6, Kampus Unwahas, Kota Semarang, pada Selasa (19/3/2024). 

Koordinator Inisiator Aksi Dukungan, Dr (Hc) Joko Susanto, menjelaskan bahwa KAWAH memberikan dukungan penuh kepada Herry Darman dengan pertimbangan bahwa beliau memiliki kelayakan dan integritas yang sesuai untuk menjabat sebagai Calon Kepala BP2MI pada masa pemerintahan Prabowo-Gibran.

Menurutnya, rekam jejak yang jelas dan kualifikasi yang memadai membuat mereka yakin untuk mengusulkan dan mendorong Herry Darman maju sebagai kandidat pemimpin BP2MI yang akan datang.

"Apabila nanti terpilih dan diangkat Pak Prabowo tentu dapat bermanfaat, kami juga memberikan pesan wajib, apabila terpilih untuk berbakti pada almamater dan KAWAH sehingga benar-benar bisa go Internasional," kata pria yang akrab disapa Bung Joko, di hadapan peserta rapat.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut