get app
inews
Aa Read Next : AFC Desak FIFA Bekukan Israel, Peluang Timnas Indonesia Lolos Olimpiade Paris 2024?

Waduh, Kondisi Beberapa Pemain Timnas Indonesia Cukup Parah Jelang Lawan Vietnam di Hanoi

Minggu, 24 Maret 2024 | 09:38 WIB
header img
Skuad Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion GBK Jakarta, Kamis (21/3) malam. (foto MPI)


HANOI, iNewsSemarang.id – Kabar kurang menggembirakan datang dari Timnas Indonesia. Kondisi beberapa pemainnya cukup parah jelang melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Selasa (26/3/2024) malam WIB. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong harus memutar otak demi menemukan racikan terbaik. Timnas Indonesia saat ini sudah berada di Hanoi untuk menjalani laga kedua melawan Vietnam dalam lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, di Stadion My Dinh.

Setibanya di Hanoi, Skuad Garuda menjalani sesi latihan. Shin Tae-yong menjelaskan pada latihan perdananya ini difokuskan untuk pemulihan. Baru setelah itu dia akan menempa Egy Maulana cs latihan taktikal untuk melawan Vietnam. 

“Hari ini hanya pemulihan, jadi bakan melihat kondisi pemain besok. Nanti akan dilihat kondisnya sedikit demi sedikit, lalu akan diterapkan latihan taktikalnya seperti apa,” kata Shin Tae-yong disadur dari akun instagram Timnas Indonesia, Minggu (24/3/2024).

Tapi Shin Tae-yong juga memberi kabar tidak sedap. Eks pelatih Timnas Korea Selatan ini menjelaskan kalau kondisi skuadnya cukup buruk lantaran ada beberapa pemainnya yang tidak dalam kondisi fit.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut