get app
inews
Aa Read Next : DP3A Semarang Gelar Musrenbang Perempuan dan Anak di Tiap Kelurahan, Ini yang Ditekankan

Sadis, Suami Hajar Istri hingga Babak Belur dan Disekap dengan Tangan Dirantai di Kandang Sapi

Senin, 25 Maret 2024 | 11:30 WIB
header img
Seorang istri di dihajar oleh suaminya sendiri secara membabi buta dengan gunakan penjalin dan diikat di dalam kandang sapi gunakan rantai. (MPI)

JEMBER, iNewsSemarang.id - Seorang istri di dihajar oleh suaminya sendiri secara membabi buta dengan gunakan penjalin dan diikat di dalam kandang sapi gunakan rantai dan tali.

Aksi sadis dilakukan suami itu dipicu gara-gara sang istri sering bepergian tanpa pamit ke suami dan berutang uang pada tetangga dan orang lain juga tanpa sepengetahuan suami.

Kejadian kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu dialami oleh S (46) warga Kecamatan Wuluhan, Jember, Jawa Timur saat ditemukan warga di sebuah gudang kosong.

S disekap suaminya dan dihajar hingga babak belur kemudian tangannya dirantai, berhasil kabur dari kandang sapi di sebelah rumahnya, dan bersembunyi di sebuah gudang di dekat rumahnya.

Saat di gudang itulah, korban berteriak minta tolong hingga mengundang warga setempat untuk menuju asal suara. Saat dilihat, warga terkejut karena kondisi S babak belur dan dalam tangan terikat rantai dan tali.

Sejurus kemudian, polisi yang dilapori warga datang dan melepas tali dan rantai selanjutnya membawa korban ke puskesmas Wuluhan untuk mendapat penanganan medis.

Sementara tak menunggu lama. Suami korban yang bernama Hermawan (51) langsung ditangkap polisi di rumahnya. Saat diinterogasi penyidik, pelaku mengaku khilaf karena telah menganiaya istrinya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut