get app
inews
Aa Read Next : Miris, Bocah SD di Grobogan Meninggal akibat HIV/AIDS

Crazy Rich Grobogan Joko Suranto Gelontorkan Rp100 Miliar Bangun Hotel Berbintang di Purwodadi

Minggu, 07 April 2024 | 11:34 WIB
header img
Anggota DPRD Kabupaten Grobogan bersama perwakilan Buana Kassiti Property Hotel Finance saat meninjau di Purwodadi, Grobogan, belum lama ini. (IST)

ROBOGAN, iNewsSemarang.id - Crazy Rich Grobogan, Joko Suranto. dikabarkan menanamkan investasi di sektor perhotelan Rp100 miliar di Kabupaten Grobogan

Joko Suranto yang menjabat sebagai Ketua DPP REI (Real Estate Indonesia) itu akan membangun hotel bintang tiga hingga empat tepatnya di jantung kota Purwodadi.

Keseriusan investasi hotel di bawah Grop Buana Kassiti Property Hotel Finance, telah diawali dengan dilakukannya survai yang dilakukan pada pekan lalu. Tim yang datang dari Bandung, melihat langsung sejumlah lokasi diantaranya di kawasan Alun-alun Purwodadi. 

Survei awal dilakukan guna melihat potensi bisnis dan lokasi, tim teknis Buana Kassiti Property Hotel Finance didampingi Burhanudin pengusaha lokal Grobogan sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Grobogan. 

"Dalam sebuah investasi tentu melihat peluang bisnisnya. Selain itu lokasi strategis juga bagian dari strategi bisnis jangka panjang. Semoga investasi ini kelak makin meramaikan Kabupaten Grobogan," kata Burhanudin, Minggu (7/4/2024).

Sementara itu, Adiansyah Arsyad, Bussiness Development Buana Kassiti Property Hotel Finance, menjelaskan, perusahaan sedang melihat lokasi di Kabupaten Grobogan.  Tepatnya lokasi di pusat Alun-alun Purwodadi apakah strateegis untuk bisnis jangka panjang.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut