get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Toyota Etios Tertabrak KA Argo Wilis di Delanggu Klaten, 1 Orang Tewas 1 Kritis

Detik-detik Kecelakaan Maut di Jalur Contraflow Tol Jakarta-Cikampek Tewaskan 13 Orang

Senin, 08 April 2024 | 13:07 WIB
header img
Mobil Kecelakaan beruntun di Tol Japek. Grandmax diduga oleng ke kanan sehingga menabrak bus dan kendaraan lainnya. (Foto ist).

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Detik-detik kecelakaan beruntun di jalur contraflow Tol Jakarta-Cikampek KM 58, Senin (8/4/2024). Kecelakaan maut ini mengakibatkan sedikitnya 13 orang meninggal dunia. 

Kecelakaan bermula mobil Granmax dari arah Bandung ke Jakarta berada di jalur contraflow. Saat tiba di lokasi kejadian, Granmax mengalami masalah dan hendak menepi.

Mobil Grandmax diduga oleng ke kanan sehingga menabrak bus dan kendaraan lainnya.  "Menurut pantuan sementara dari CCTV itu oleng ke kanan sehingga menabrak bus dan kendaraan lainnya yang ada di belakang bus ya," kata Kakorlantas Polri, Irjen Aan Suhanan di RSUD Karawang, Senin (8/4).

Mobil Granmax dan kendaraan lainnya terlihat terbakar dan bus mengalami kerusakan parah. Semua korban sudah dievakuasi ke RSUD Karawang.

Aan mengatakan saat ini ada enam mayat yang utuh dan sedang diidentifikasi oleh tim Inafis. Dia mengatakan satu yang telah teridentifikasi beralamatkan di Kudus yakni dari penumpang Granmax.

Kini arus lalu lintas kendaraan pemudik kembali normal usai kecelakaan. Polisi mengarahkan kendaraan dari Bandung ke Cikampek Selatan.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut