get app
inews
Aa Read Next : Lapangan Sidodadi Terlalu Ramai, Recovery Training PSIS Semarang Diganti Gym

Alfeandra Dewangga Siap Susul Timnas Indonesia U-23 ke Piala Asia U-23 2024

Senin, 08 April 2024 | 14:06 WIB
header img
Alfeandra Dewangga berpeluang susul Timnas Indonesia U-23. (foto Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Bek andalan PSIS Semarang Alfeandra Dewangga berpeluang untuk menyusul Timnas Indonesia U-23 ke Piala Asia U-23 2024 di Qatar. 

Dokter Timnas Indonesia U-23 menyebut, Alfan Asyhar hasil dari laboratorium akan menentukan kondisi pemain berusia 22 tahun itu ke Timnas Indonesia U-23.

Seperti diketahui, Alfeandra Dewangga masih belum bergabung Timnas Indonesia U-23 yang sedang menggelar pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Pasalnya, ia harus menjalani operasi karena ada benjolan di ketiak kirinya.

Sementara Alfeandra Dewangga telah melakukan operasi di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur pada Selasa (1/4/2024) lalu. Sedangkan, asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto sempat mengatakan pemain PSIS Semarang itu tidak bisa bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

Kendati demikian, Alfan Asyhar mengatakan Dewangga bisa bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 tergantung dari hasil laboratorium. Namun, ia mengatakan Alfeandra Dewangga memiliki kans untuk bergabung dan menyusul Garuda Muda di Dubai ataupun Qatar.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut