get app
inews
Aa Read Next : Viral Perempuan Tertawakan Seorang Ibu Lihat Poster Film di Bioskop, Ending-nya Mengejutkan

Viral 7 Bersaudara Kompak Mudik Bersama, Garasi Rumah Jadi Parkiran Mobil Mewah

Selasa, 09 April 2024 | 14:05 WIB
header img
Viral tujuh saudara kandung yang memutuskan mudik bersama ke kampung halaman hingga garasi rumah jadi parkiran mobil mewah. (foto TikTok)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Aksi pemudik pulang kampung selalu menyuguhkan hal-hal yang unik dan menarik hingga viral di media sosial.

Kali ini viral tujuh saudara kandung yang memutuskan mudik bersama ke kampung halaman untuk menemui orang tua mereka. Menariknya, garasi rumah orang tua mereka seketika berubah menjadi parkiran mobil mewah.

Video yang memperlihatkan tujuh saudara mudik bersama itu diunggah oleh akun TikTok @basitdul. Bahkan, mereka membeli lahan kosong di dekat rumah untuk dijadikan parkiran karena halaman rumah yang sudah tidak menampung. 

"7 bersodara pulang kampung auto parkiran penuh," tulis keterangan dalam video tersebut, yang memperlihatkan mobil Toyota GT86 warna merah, Mercedes-Benz, Alphard, Pajero Sport, serta sejumlah motor keluaran brand Eropa.

Dalam unggahan video lainnya, terlihat seluruh mobil yang awalnya terparkir di halaman rumah, parkir di lahan kosong yang sengaja dibeli untuk memarkirkan kendaraan tersebut saat 7 bersaudara itu kembali ke kampung halaman. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut