get app
inews
Aa Read Next : Viral Mobil Lawas Pakai AC Rumah, Bikin Netizen Ngakak dan Terheran-heran

Viral Pemudik Bawa Kucing Ditaruh di Atas Mobil, Tuai Kecaman Cat Lovers

Selasa, 09 April 2024 | 14:47 WIB
header img
Pemudik bawa kucing di atap mobil. (Foto: X @kochengFess v2)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Pemudik yang memilih pulang kampung menggunakan kendaraan pribadi, tak jarang mengajak binatang peliharaan mereka untuk ikut mudik bersama. Namun ada pemudik yang menaruh kucing di atas mobil hingga menjadi sorotan netizen.

Melansir dari unggahan akun X @kochengfs, Selasa (9/4/2024), baru-baru ini terciduk sebuah mobil pemudik yang hendak ke kampung halaman sambil membawa kucing peliharaannya. Bukan ditaruh di dalam mobil, kucing tersebut dimasukkan ke dalam box plastik kecil yang diberi lubang-lubang.

Bahkan box tersebut tampak ngepas dengan badan kucing itu dan membuatnya tak leluasa untuk bergerak. Melihat kejadian tersebut, salah seorang netizen yang tak mau disebutkan namanya itu menceritakan bahwa dirinya menemukan peristiwa tersebut saat melintasi Tol Cikampek.

Dia pun sempat menegur pemilik kucing tersebut agar tidak menaruhnya di atas mobil. Namun ternyata tegurannya itu tak digubris oleh pemilik mobil. Pasalnya selang beberapa menit setelahnya, Dia masih menemukan kucing tersebut di atas mobil.

“Intinya, tadi ketemu di Tol Cikampek. Ternyata ada kucing di container di atas mobil, emang dikasih lubang tapi tetep kasian. Udah sempet kita pepet mobilnya, kita tegur sambil buka kaca. Orangnya juga udah buka kaca kok. Tapi pas ketemu lagi sekitar setengah jam kemudian, itu kucingnya masih di atas mobil,” tulis akun tersebut.

Saksi yang melihat kucing tersebut mengaku takut si kucing menghadapi angin yang kencang sekaligus panasnya matahari. Kondisi tersebut takutnya bisa mengancam kesehatan si kucing.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut